Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh Sambangi Riau

MENARAnews, Pekanbaru (Riau) – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh berkunjung ke Riau. Kedatangannya dalam rangka Konsolidasi dan Orientasi Caleg Partai Nasdem. Kegiatan tersebut dipusatkan di Ballroom Hotel Prime Park, Pekanbaru (8/12/2018).

 

Pada kesempatan tersebut, Surya Paloh mengatakan bahwa Partai Nasdem telah menempati 36 kursi DPR RI, 3 portofolio setingkat menteri dalam kabinet, 8 Gubernur dan 4 Wakil Gubernur di seluruh Indonesia.

 

Selain itu, dirinya juga menyampaikan pentingnya semangat toleransi, semangat solidaritas, dan semangat nasionalisme yang juga merupakan prinsip utama Partai Nasdem.

 

“Nasdem itu memiliki prinsip yang sangat kuat, Semangat Toleransi, Semangat Solidaritas, dan Semangat Nasionalisme, adalah hal utama yang kita miliki,” ucap Surya Paloh.

 

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua DPW Nasdem Riau, Ir. H. Iskandar Hoesin ini juga diramaikan oleh seluruh Ketua DPD Partai Nasdem dari seluruh Kota dan Kabupaten se-Provinsi Riau.

 

Dalam kegiatan tersebut, Ir. H. Iskandar Hoesin juga mengatakan bahwasanya Saat ini DPD Nasdem sedang melakukan program Konsolidasi di seluruh Riau.

 

“Seperti Roadshow Pemilu, Pelatihan Caleg, dan Rekrutmen Saksi. Hal tersebut terus kami lakukan. Saat ini sudah ada 34.380 saksi dari 17.440 TPS. Hal itu terus kami lakukan guna mencapai target dalam Pemilu 2019,” Ujar Iskandar.

 

Meskipun banyak konsolidasi yang Nasdem lakukan, Iskandar Hoesin tetap tidak bisa menepis fakta bahwasanya saat ini masih terdapat banyak ketidakpuasan atas kinerja Pemerintah di Masyarakat Riau.

 

“Berdasarkan kondisi saat ini, mayoritas masyarakat di Provinsi Riau masih cenderung memilih nomor urut 2. Salah satu penyebabnya yaitu dikarenakan harga-harga sawit yang semakin menurun, dan membuat Nasdem Provinsi Riau sulit untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat.” Tutur Iskandar Hoesin.

 

Meskipun begitu, Surya Paloh, selaku Ketua Umum Partai Nasdem mengingatkan kepada seluruh yang hadir dalam acara tersebut, bahwasanya Partai NasDem merupakan partai Pengusung Jokowi dan ikut berperan aktif dalam menyusun kebijakan pemerintah.

 

Oleh karena itu, dirinya menyampaikan agar senantiasa mendukung semua kebijakan yang ditentukan oleh Pemerintah (SZ).

Comments
Loading...
error: Content is protected !!