Januari 2019 Go-Jek Hadir di Jayapura

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Perusahaan teknologi Gojek kini telah hadir di Kota Jayapura dan akan di Launcing secara resmi di bulan Januari 2019.

Hal ini disampaikan Irto Sarungu Branch Manajer Gojek Kota Jayapura mengatakan, Gojek Jayapura hadir sejak akhir bulan November yang lalu dan langsung mulai merekrut anggota.

“Akhir bulan November kita mulai merekrut, tanggal 5 Desember mulai ada pelayanan,” katanya padapRabu, (19/12/2018)

Dikatakan, Pertengahan bulan November itu kita lagi gencar- gencarnya untuk sosialisasi ke ojek – ojek pangkalan atau Ojek konvensional.

“jadi sampai hari ini kita masih tetap jalan di pangkalan – pangkalan mereka dan Alhamdulillah syukur udah banyak dari pangkalan itu yang join ke kita termasuk ketua-ketua pangkalan,” ujarnya.

Dijelaskan, Kehadiran kami disini adalah untuk mempermudah masyarakat dan ojek konvensional. karena biasanya ojek konvensional itu hanya untuk orang saja. Nah kalo join ke kita mereka mendapatkan tiga layanan yaitu, Go-ride, Go-food dan Go- send.

“Jadi ada tiga jenis layanan yang bisa mereka dapat itu, jadi tanpa susah payah menunggu di pangkalan itu mereka tetap bisa dapat orderan,” katanya.

Selain itu, ada banyak keuntungan yang di tawarkan ke mereka yang join bersama kami, contoh asuransi terus dapat pulsa paket murah dan handphone jika drivernya tidak punya handphone.

“Jadi kita bisa bantu sediakan handphone dengan harga yang murah bagi driver yang tidak punya handphone lalu kita akan belajar cara menggunakan handphone android dan cara menggunakan aplikasi gojek. Artinya kami akan memberikan edukasi kepada driver ojek yang mau bergabung,” ucapnya.

Terkait batas usia dirinya menambahkan, syarat usia harus 17-65 tahun. Sedangkan untuk pendaftran semuanya gratis untuk tiga jenis pelayanan tadi.

“Pendaftaran sama sekali tidak dipungut biaya,” katanya

Untuk tarif minimum fare 2 kilometer untuk setiap orderan tarifnya Rp,12.000 itu artinya  perkilometernya Rp.6000.

“Tarif ini berbeda dengan provinsi lain di Indonesia,karena sesuai dengan geografis di Jayapura. (Surya).

Comments
Loading...
error: Content is protected !!