Pelepasan Kontingen Atlet Kab. Demak Peparprov Jateng 2018

MENARAnews, Demak (Jateng) – Bertempat di Pendopo dalam Kabupaten Demak, Selasa (13/11). Dalam acara pelepasan Kontingen Atlet Kabupaten Demak Pekan Paralimpik Provinsi Jawa Tengah (Peparprov Jateng) tahun 2018. Turut mendampingi Sekda dr. Singgih Setyono, M.Kes, Asisten 2 Windu Sunardi, SH, MH.

Bupati Demak H.M Natsir mengungkapkan rasa bangga terhadap apar atlet yang mewakili Kabupaten Demak, dan ikut bersaing di tingkat Jawa Tengah. “saya sangat berterima kasih atas perjuangan yang akan para atlet lakukan, dan prestai yang kalian raih untuk Kabupaten Demak tercinta” ungkap Natsir.

Harapan saya terus berjuang, tetap menjaga kesehatan selama bertanding dan sampai pulang kembali ke Kabupaten Demak, dan membawa oleh – oleh untuk Kabupaten Demak.

Adapun atlet Peparprov Jateng yang ikut berjumlah 10 orang dan 2 Official. Nama atlet yang ikut adalah Saiful Wahid, Danu Kurniawan, Miftah Rifai, Rosidi, Wahyu Sukamdani, Abdul Munif, Kasmidi, Lutfi Halim, Ahmad Syafi’I, dan Arif Fuad. Cabang olahraga yang akan diikuti atlet dari Kabupaten Demak yaitu Atletik, Tenis meja, Catur, Bolling, Lempar peluru, Lari dan Renang.

Sebanyak 679 atlet bakal bersaing dalam Pekan Paralimpik Provinsi (Porprov) Jateng, ratusan atlet yang akan bersaing berasal dari 34 kontingen kota/kabupaten di Jateng termasuk Kabupaten Demak, yang tidak mengirim atlet dari Kota Pekalongan, karena belum mendirikan NPC.
Selanjutnya, ada 11 cabang olahraga yang akan di tandingkan. Untuk Kabupaten Demak mengikuti 7 cabang olahraga. Pertandingan diselenggarakan di Solo, pada tanggal 13 November sampai dengan 16 November 2018, hari Kamis hingga hari Sabtu. (NSN)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!