Ketua DPD GERCIN:  Pemuda Papua Harus Bersatu Jangan Terpengaruh Dengan Isu 1 Desember

 

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Rakyat Cinta NKRI (GERCIN) Provinsi Papua,Albert Ali Kabiay menghimbau agar Pemuda Papua tidak terpengaruh dengan isu di media sosial  menjelang 1 Desember yang diklaim sebagai Hari kemerdekaan Papua.

“Pemuda-Pemuda Papua sebagai agen perubahan untuk tanah Papua untuk  tidak terpengaruh dengan isu di media sosial, apalagi isu tersebut saling menjatuhkan antara sesama anak Papua,”Katanya di Abepura, Selasa (27/11/2018)

Dikatakan, kita sebagai Pemuda masa depan Papua, kita harus bersama-sama menjaga keamanan di kota Jayapura dan Provinsi Papua.

“Kepada generasi muda hindari hoakz,dan saatnya kita bangun Papua karena Otsus jilid pertama akan habis dan di sisa otsus ini kita mengisi untuk membangun Papua, karena  kalau bukan kita siapa lagi,”ucapnya.

Kita sebagai pemuda Papua harus menghindari isu sara , agama yang dapat menciptakan perpecahan sesama anak bangsa

“Oleh Karena itu, Saya menghimbau masyarakat Papua dan generasi muda Papu,untuk lupakan masa lalu dan bersatu padu membangun Papua menjadi lebih baik.Dan stop ajakan demo,karena hal tersebu menghambat proses pembangunan di tanah Papua,”Pungkasnya. (Surya)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!