BEM Uncen Gelar Uncen Cup

 

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Dalam rangka Dies Natalis Universitas Cenderawasih (Uncen) Ke 56 Tahun. Badan Eksekutif Mahasiswa Uncen menggelar Uncen Cup yang berlangsung dari tanggal 19 Oktober sampai dengan 8 November.

“Besok tanggal 8 November, Final dan akan mempertemukan Fakultas Fisip Uncen dan Yapis Papua di lapangan Mandala Jayapura,” kata Feri Kombo, di Uncen Waena, Rabu, (7/11/2018).

Dikatakan, tanggal 10 November merupakan HUT Uncen ke 56 Tahun. kami Bem uncen akan melaksanakan konser Musik kabesma atau konser Musik Uncen. Di dalam konser itu akan menampilkan pace santana, suku dani,nafi star, dek satu, Sani grup, Kaonak, Rasmil Band dan juga penyanyi lokal.

“kami mengajak semua masyarakat kota jayapura, Kabupaten Jayapura dan juga seluruh alumni, Mahasiswa dan juga Dosen untuk datang menyaksikan konser Musik kabesma pada tanggal 10 November,” ujarnya.

Elyias Busub, wakil ketua II MPM Uncen, mengatakan besok itu final Uncen Cup dalam rangka HUT Uncen yang ke 57 tahun. Usia Uncen sudah tidak muda lagi maka kami mengajak kepada seluruh alumni, dosen dan Mahasiswa yang ada di kota jayapura, Kabupaten Jayapura dan Kabupaten Keerom untuk meluangkan waktu untuk datang ke Stadion Mandala untuk meyaksiakan pertandingan final tersebut.

“Bukan hanya kami mahasiawa Uncen saja tetapi masyarakat juga yang ada di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura dan Kabupaten Keerom bisa datang menyaksikan,” katanya. (Surya).

Comments
Loading...
error: Content is protected !!