494 Botol Miras Dan 7,5 Kilogram Ganja Kering di Musnahkan

 

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Sebanyak 494 botol minuman keras (Miras) berbagai merek, enam jerigen lima liter dan 23 Botol Vita Air minuman lokal dan 7,5 Kilogram ganja kering dimusnahkan oleh Jajaran Korem 172/PWY. Kamis (22/11/2018).

Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf. Jonathan Binsar Parluhutan mengatakan,
Pemusnahkan barang bukti berupa minuman keras(Miras) dan ganja kering ini merupakan  hasil yang didapati pada saat sweeping yang dilakukan oleh Satgas Pamtas RI-PNG dibawah Kolakops Korem 172/PWY.

“Miras dan Ganja ini merupakan hasil operasi dan sweeping yang rutin dilaksanakan oleh Satgas Pamtas¬† Kolakops Korem 172/PWY di sektor masing-masing,” Katanya.

Dikatakan,tujuan dari pemusnahan barang bukti ini adalah untuk menunjukkan kepada masyarakat dan seluruh prajurit bahwa barang bukti yang selama ini disimpan di Kolakops Korem 172/PWY tidak disalahgunakan.

“Miras dan Narkoba dapat merusak generasi muda sehinga kami bersama masyarakat berkomitmen untuk memerangi atau memberantas Miras dan Narkoba guna menyelamatkan generasi muda bangsa dan negara,”ungkapnya. (Surya).

Comments
Loading...
error: Content is protected !!