Warga Deli Serdang Berharap Jokowi Terpilih Lagi Tahun 2019

MENARAnews, Medan (Sumut) – Kehadiran Presiden Jokowi dalam Rapat Kordinasi Pengendalian Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa di Kantor Bupati Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (8/10) mendapat sambutan antusias dari masyarakat Deli Serdang.

Rakor yang diselenggarakan Kementerian Desa PDTT bersama Pemkab Deli Serdang tersebut dihadiri kurang lebih 3.000 orang, tak hanya dari Pendamping desa namun juga dihadiri masyarakat yang antusias ingin bertemu dengan Presiden Jokowi.

“Senanglah pak bisa bertemu dengan presiden Jokowi, kalau pak Jokowi Presiden jelas kerjanya semua keliatan, apa yang dibangun, kami berharap agar Pak Jokowi menang lagi di Tahun 2019 sehingga rakyat indonesia semakin makmur” Ungkap Nurmala, warga Lubuk Pakam yang hadir di GOR untuk menyambut kedatangan Rombongan Presiden Jokowi.

Hal senada juga disampaikan oleh Fatimah, Warga Kab. Langkat yang sengaja hadir ke Kab. Deli Serdang untuk melihat langsung Presiden Jokowi.

“Memang niat pak datang ke Lubuk Pakam untuk melihat Pak Jokowi, soalnya kemarin waktu datang ke Langkat saya tak bisa melihat. Senang rasanya bisa bertemu pak Jokowi, dan saya mendoakan pak jokowi terus memperhatikan kami masyarakat kecil, selama ini sudah banyak bantuan yang bisa kami manfaatkan. Kami doakan pak Jokowi menang lagi”.

Dalam sambutannya pada Rakor P3MD tersebut, Presiden Jokowi berharap Semua Unsur mulai dari Kementerian, Gubernur, Bupati, Camat, hingga Kepala Desa betul-betul memanfaatkan Dana Desa untuk masyarakat, dan bisa meningkatkan perekonomian setempat sehingga perputaran uang tak kembali ke kota, namun di desa tersebut.

“Misalnya membangun irigasi, membangun jalan, batu beli dari desa atau gerakkan masyarakat untuk cari batu di sungai. Pasir beli dari desa itu, atau kalau enggak ada di desa itu paling tidak di lingkup kecamatan” dalam Arahan Presiden Jokowi.

Dalam acara ini, Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi, Menko PMK Puan Maharani, Seskab Pramono Anung, Menteri Desa PDTT Eko Putro Sandjojo, Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi, dan Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan. (red)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!