Partai Golkar Demak Siap Diberi Kepercayaan Sebagai Pemenang Pemilu

MENARAnews, Demak (Jateng) – Partai Golkar merayakan hari ulang tahunnya yang ke 54. DPD Partai Golkar merayakan hari jadinya dengan pembuatan obor dan tumpeng.

Secara simbolis, Golkar Demak membuat 54 obor yang memiliki arti semangat untuk terus berjuang membesarkan partai.

Adapun sebanyak lima buah tumpeng dibuat pada acara tasyakuran itu, menjadi simbol lima daerah pemilihan.

Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Demak, Nur Wahid mengatakan, di usianya yang ke 54 tahun, Partai Golkar harus lebih giat bekerja untuk rakyat dan mampu menerangi masyarakat agar lebih sejahtera, terutama masyarakat Demak.

“Kader partai harus mampu mengemban tugas dan amanah dari masyarkat,” kata Wahid.

Partai Golkar Demak,sambung Wahid, siap menghadapi pemilu 2019. Pada hajatan besar tersebut, pihaknya menargetkan memperoleh 12 kursi dari 9 kursi yang diperoleh pada pemilu 2014 lalu.

“Kita harus menang. Kami siap diberi kepercayaan sebagai partai pemenang di Kabupaten Demak, agar bisa maksimal memperjuangkan rakyat dan membawa kemajuan untuk Kota Wali tercinta,” ungkap Cak One sapaan akrabnya.

Ketua Panitia HUT Partai Golkar Kabupaten Demak, Wahyu Eko Budianto ,mengatakan, rangkaian HUT Partai Golkar diawali dengan ziarah di makam pahlawan, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan salawat nabi dan barzanji dihalaman gedung Partai Golkar. Acara selamatan dan makan tumpeng bersama dihadiri oleh Sutrisno ,anggota DPRD Demak dan para kader Partai Golkar lainnya.

“Alhamdulillah, usai doa hujan deras mengguyur Demak. Terasa sejuk, adem ayem. Ini jadi pertanda bahawa Partai Golkar siap menang dan bisa mengayomi masyarakat Demak,” ujarnya. (NSN)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!