Panitia PGC Ungkap Kekecewaanya Pasca Dua Kali Event Workshop Dibatalkan

MENARAnews.com, Denpasar (Bali) – Pasca menuai dua kali pembatalan pelaksanaan kegiatan People’s Global Conference (PGC) Againts IMF-WB, pihak panitia segera merespon dengan menggelar Konferensi Pers, Kamis (11/10/2018), di depan Hotel Nirmala, Jalan Mahendradata, Denpasar.

Konferensi Pers ini dilakukan pasca adanya pembatalan People’s Global Conference (PGC) Againts IMF-WB baik yang awalnya direncanakan di Auditorium RRI, maupun Hotel Nirmala, Denpasar. “Terkait kegiatan di Hotel Nirmala kami sudah booking sebelumnya namun beberapa saat setelah itu ada informasi bahwa pihak hotel telah ditelpon dini hari oleh aparat keamanan untuk pembatalan kegiatan dengan alasan kegiatan kami menentang IMF-WB”, jelas Panitia PGC, Eni Lestari.

Sementara itu pihak Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bali juga menyayangkan adanya intervensi dari pihak aparat keamanan mengingat kegiatan ini telah direncanakan sejak beberapa hari sebelumnya. “Intinya kami selaku panitia kecewa dengan pembatalan ini mengingat kami telah mengajukan ijin sejak jauh hari” ungkap Dewa Adnyana.

Pihaknya menambahkan bahwa pasca pembatalan ini LBH bersama Panitia PGC akan membahas secara internal terkait rencana selanjutnya dan upaya apa yang akan dilakukan. (NN)

Editor: N. Arditya

Comments
Loading...
error: Content is protected !!