http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

1334 Peserta Mengikuti Pemetaan Preferensi Kompetensi Pelaksana

 

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Sebanyak 1334 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tidak mempunya jabatan mengikuti Pemetaan Preferensi Kompetensi Pelaksana di Kantor Regional IX BKN Jayapura, Kamis, (18/10/2018).

“Hari ini kita lakukan pemetaan kompotensi khusus jabatan pelaksana yang diikuti 1334 orang peserta PNS yang tidak memiliki jabatan, kata Kepala Kantor Regional IX BKN Jayapura Paulus Dwi Laksono. H.

Dikatakan, beberapa waktu yang lalu kami sudah melakukan pemetaan pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II yaitu kepala dinas dan pejabat administrator. Tapi karena kita terbatas dianggaran jadi kuotanya 70 orang. kemudian sekarang kita lakukan pemetaan untuk pelaksana atau staf.

Berdasarkan permenPAN No 25 tahun 2017 staf itu sekarang punya jabatan walaupun mungkin hanya pengantar surat atau mungkin jabatan yang lebih tinggi analis hukum. kalo dulu taunya hanya staf sekarang ada jabatanya.

“ini kita coba melakukan kompotensi ke mereka. selama inikan di kabupaten/ kota atau di Instansi Pemerintah banyak ditemukan penempatan seseorang tidak sesuai dengan kemampuanya atau tidak sesuai dengan latar pendidikanya,”ungkapnya.

Menurutnya, pemetaan ini lakukan agar supaya nanti hasilnya itu dipake oleh pimpinan intansi. sebenarnya staf – staf ini potensinya kemana ? karena pemetaan kompetensi ini untuk memotret potensi atau kemampuan seseorang. Dia kecenderunganya kemana. Mungkin dia kecenderunganya di keuangan nanti diarahkan kesana. atau kecenderunganya ke lingkungan sosial itu semua akan diarahkan kesana. Hasil dari uji kompetensi ini kita akan laporkan kepada masing – masing pimpinan instansi sedangkan yang bersangkutan mendapat sertifikat.

“jadi seseorang dilakukan pemetaan itu untuk menempatkan ketika hasilnya diapunya kekuatan, kelemahan. kelemahanya dimana nanti ada area pengembanganya,”katanya.

Kata dia, target kami 4000 peserta, tapi hari ini sudah 1334 peserta. proses pendaftaran masih berjalan jadi kita akan buka terus walaupun targetnya kami 4000 peserta. ia kalo nanti lebih 4000 peserta tidak masalah justru kita senang karena ini sangat berguna bagi pimpinan instansi.

“ini berguna untuk penempatan kemudian untuk promosi bagi yang bersangkutan. sehingga harapan kami dari BKN sudah tidak ada lagi legisleck.

Dijelaskan, dari 1334 orang peserta yang mengikuti kegiatan ini terdiri dari 15 Kabupaten /Kota antara lain, dari kota jayapura, kabupaten jayapura, Kabupaten asmad, Kabupaten dogiay, Kabupaten Keerom, Kabupaten Kepulauan Yapen, Kabupaten Mamberamo Raya, Kabupaten Mamberamo Tengah, Kabupaten Merauke, Kabupaten Nabire, Kabupaten Puncak, Kabupaten Puncak Jaya, Kabupaten Sarmi, Kabupaten Supiori dan Provinsi Papua.

“Baru 15 Kabupaten /Kota. sedangkan yang lain nanti kami yang datangi. karena kalo mereka yang kirim 100 orang, 50 orang biayanya banyak jadi biar kami yang datang kesana. Mungkin akhir oktober kami akan Supiori, karena Supiori yang hadir hari ini baru dua orang dan mereka sanggup melakukan pemetaan 180 orang,” jelasnya. (Surya).

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.