Hadiri Seminar di Bali, Sandiaga Uno Paparkan Kiat Menjadi Pengusaha Muda

MENARAnews.com, Denpasar (Bali) – Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno jadi pembicara utama dalam seminar bertajuk Menjadi Pengusaha Milenial Berskala Nasional di Hotel Puri Dalem, Sanur, Sabtu (8/9/2018).

Pada kesempatan tersebut Pria yang akrab disapa Sandi Uno ini menjelaskan mengenai mengapa sulitnya mencari pekerjaan, dan hal pertama yang harus diubah yakni pola pikir bukan hanya mencari melainkan bagaimana menciptakan lapangan pekerjaan. “Pada masa kini di Indonesia sangat sulit mencari pekerjaan, oleh karena itu kita harus mengubah mindset kita, jangan mencari pekerjaan tapi membuat pekerjaan. Kita harus kreatif untuk bisa melihat potensi sumber pekerjaan sehingga bisa membuka lapangan pekerjaan baru” ujar Bakal Calon Wakil Presiden yang menjadi tandem Probowo ini.

Selain perubahan pola pikir untuk menjadi pengusaha sukses, politisi muda ini juga menekankan mengenai formula menjadi pengusaha sukses. “Kita itu harus kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas,” ucapnya saat berdiri ditengah tengah peserta seminar.

Dijelaskan lebih lanjut, selain menjelaskan kondisi perekonomian nasional tekhusus pelemahan rupiah, Sandi Uno juga tidak lupa berpesan pada generasi muda terkait keberadaaan program OK OC yang telah terbukti mampu mengakomodir para pengusaha. “Apabila berkeingianan untuk menjadi pengusaha, kami ada program OC OK, silahkan bergabung nanti kita akan bantu baik dalam hal pendampingan serta hal bantuan dana yang nantinya didapat dari perbankan”, pungkas Sandi dalam acara yang di prakarsai oleh Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Provinsi Bali tersebut. (NN)

Editor: N. Arditya

Comments
Loading...
error: Content is protected !!