Gelar Aksi Simpatik, BEM Univeristas Mahendradata Kompak 2019 Tetap Jokowi

MENARAnews.com, Denpasar (Bali) – Setelah memperoleh dukungan langsung dari beberapa relawan Rejo maupun Bravo 5 Bali, kali ini dukungan datang dari elemen mahasiswa dengan bentuk aksi simpatik yang bertemakan 2019 Tetap Jokowi. Hal tersebut diungkapkan koordinator aksi sekaligus Ketua BEM Univeristas Mahendradata, A.A. Satya Laksmana, di Simpang Empat Catur Muka Denpasar, Selasa (18/9/2018).

Aksi simpatik dalam rangka mendukung Jokowi Tetap Presiden merupakan inisiasi murni dari kelompok mahasiswa dikarenakan melihat kinerja pemerintahan selama ini. “Aksi simpati ini saya sendiri yang menginisiasi dan beberapa rekan kampus karena melihat kinerja Jokowi selama menjadi Presiden dan yang baru-baru ini adalah bukti pemerataan infrastruktur di Papua dan kepedulian beliau hadir dan peduli dengan para korban gempa bumi di Lombok daripada menghadiri penutupan Asian Games”, jelas A.A. Satya Laksmana dihadapan para peserta aksi.

Selain itu, aksi yang diikuti sekitar puluhan orang mahasiswa ini juga salah satu bentuk penolakan atas berbagai hastag Ganti Presiden yang marak mengandung Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan (Sara) bahkan berlebihan dan mendukung Jokowi 2 periode. “Kami ingin menunjukkan bahwa dukungan yang diberikan untuk Jokowi 2 Periode tidak berbau Sara maupun anarkhis dan tidak menjatuhkan pihak lain. Kami akan mengapresiasi apabila ada pihak yang mengajak untuk Deklarasi Bersama Mendukung Jokowi”, pungkasnya. (NN)

Editor: N. Arditya

Comments
Loading...
error: Content is protected !!