http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Empat Prioritas Pemda Mamberamo Tengah

 

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Bupati terpilih Kabupaten Mamberamo Tengah (Mamteng) Ricky Ham Pagawak akan memprioritaskan empat bidang susuai dengan arahan Gubernur Papua.

Hal itu disampaikan dalam sambutannya pada Rapat Paripurna Istimewa Masa Sidang V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah. Tentang Serah Terimah Jabatan Bupati Kabupaten Mamberamo Tengah Dari Pejabat Bupati Riky Douglas Amberauw, S.Sos. M.Si. Kepada Bupati dan Wakil Bupati Defenitif R. Ham Pagawak, SH. M.Si dan Yonas Kenelak, S.Sos Selasa (26/9/2018) malam.

“Ada 4 poin Prioritas yang akan kami laksanakan. Yang pertama, bidang kesehatan, bidang pendidikan, bidang insprastruktur dan bidang ekonomi kerakyatan. Itu tugas pokok kami sebagai Bupati dan wakil Bupati,” katanya.

Dikatakan, Saya dengan pak wakil sepakat untuk melakukan pemulihan dan penertiban lebih khusus di ibu kota kabupaten Mamberamo Tengah. Karena kabupaten ini di bangun dengan susah payah melalui air mata yang yang dikeluarkan oleh pimpinan gereja.

“Orang tua di Mamberamo Tengah menangis untuk memperjuangkan Kabupaten ini, dengan impian mereka agar anak – anak yang memimpin di Kabupaten ini bisa membangun kabupaten ini lebih baik,” ungkapnya.

Menurutnya, Mamberamo Tengah adalah salah satu Kabupaten di Pegunungan Tengah yang susa dan sulit. Selain Kabupaten Puncak dan Nduga. Tetapi dengan kesulitan itu kami bisa melakukan ini dengan kemampuan yang kami miliki.

Waktu pelaksanaan pilkada terjadi hal – hal yang kita tidak inginkan bersama yang tidak sesuai dengan harapan masyarakat dan juga gereja.

Kita suda menodai harapan gereja dan masyarakat. Dengan anarkis kita lakukan pembakaran kantor KPU dan Kantor Panwas Kabupaten Mamberamo Tengah. Membakar seluruh fasilitas yang telah kita bangun susapayah. Untuk itu saya dengan pak wakil sepakat untuk melakukan pemulihan dan penertiban. Dalam arti bahwa semua pihak yang terlibat merusak dan membakar ini harus diproses secara hukum.

“Saya pesankan kepada Pak Kapolres dan Pak Danton Brimob untuk menjaga dan menertipkan daerah ini. Saya minta dengan hormat saya minta bukti untuk melakukan satu tindakan hukum kepada mereka yang telah membakar aset milik negara,” tegasnya.

Dijelaskan bahwa, kami rapat bersama yang di pimpin oleh gubernur dan sekda. Kami buat pernyataan seluruh Bupati di Kabupaten yang ada di tanah Papua kita menolak sistem online.

“Tadi kami sudah tandatangan bersama Gubernur, MRP, DPR Papua. Dalam waktu dekat ini kami akan ketemu Pak Jokowi dan kami minta untuk Papua tidak ada tes online untuk calon CPNS,” katanya.

Selain itu, Khusus untuk Kabupaten Mamberamo Tengah formasi yang ada 279 tidak boleh ada yang datang dari luar, yang daftar hanya anak Mamberamo anak Papua.

“Seperti kesehatan kalau tidak ada boleh kita angkat mereka apa lagi yang sudah honor lama. Kalo pendidikan yang tidak ada guru- guru honor yang ada kita angkat mereka. Tapi untuk formasi yang lain masih banyak adik – adik kita saat ini dan kita akan akomodir mereka semua,” ujarnya. (Surya)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.