http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

DPW PSI Provinsi Papua Gelar Pembekalan Calon Anggota Legislatif

 

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Papua menggelar Pembekalan Calon Anggota Legislatif. Rabu(19/9/2018) di Grand Abe Hotel.

Ketua DPW PSI Provinsi Papua, Karmin Lasuliha menjelaskan bahwa, PSI mencoba untuk keluar dari kebiasaan – kebiasaan Partai yang kemarin – kemarin itu kita mencoba untuk membangun cara baru metode baru dengan cara saling merangkul dengan bekerjasama dengan lembaga riset, lembaga survey konsultan politik untuk melahirkan metode baru bahwa metode yang kita pakai ini sebenarnya metode yang dilakukan oleh banyak orang tapi tidak tersistimatik.

“Kita menggunakan aplikasi ini bagaimana bentuk pelaporanya, bagaimana relawan – relawan turun dilapangan. Jadi kita tidak menggunakan spanduk secara full disemua daerah, tetapi kita lebih mengenalkan caleg kita itu lewat media leflet kemudian stiker itu langsung ke rumah – rumah warga,”jelasnya.

Dikatakan, saat ini teman – teman belum jalan, nanti jalan setelah selesai Daftar Calon Tetap (DCT). Paska DCT selesai diumumkan oleh KPU. “Setelah pengumuman KPU baru kami mulai bergerak. Dan setiap caleg wajib memiliki relawan, karena tidak mungkin dia berandai andai atau menghayal bahwa dia dapat suara sekian banyak tapi tidak ada ukuranya,” katanya.

Dengan cara ini kita mencoba mengukur diri berapa banyak suara yang nanti kita akan dapat.

Menurutnya, Politik itu hanya tiga, yang pertama itu popularitas, yang kedua liketibilitas (tingkat kesukaan) dan yang ketiga elektabilitas.

“Bagaimana kita mencapai popularitas ? Kebanyakan orang mendongkrak dirinya ingin mendapatkan popularitas tapi bingung metode apa yang di pakai. PSI menggunakan metode sendiri terkait dengan popularitas dan elektabilitas,”ujarnya.

Sementara itu Satya Candrawiguna,Wakil Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengatakan, kita patut berbangga atas apa yang sudah kita capai dengan tanpa bantuan dari Banwaslu, Jika metode door to door itu berhasil maka kita akan mencapai terget kita. “Sehingga perjuangan kita dimulai dengan hari ini sampai dengan pemilihan Caleg dan Pilpres mendatang,” katanya. (Surya)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.