http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

CDOB Kota Panton Labu Minta Presiden Cabut Moratorium DOB

Menaranews, DKI Jakarta – Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Kota Panton Labu hadir dalam audiensi nasional seluruh CDOB yang tergabung dalam Forkonas CDOB Se-Indonesia di Istana Negara, Senin (24/9/18).

 

Dalam kegiatan tersebut CDOB Panton Labu diwakili 50 orang delegasi yang hadir langsung dari Kawasan Kota Panton Labu dan sebagian sudah berada di Jakarta.

 

Koordinator CDOB Kota Panton Labu wilayah Jakarta, Munawar Khalil meminta pemerintah untuk mencabut moratorium DOB.

 

“Kami minta pemerintah segera mencabut moratorium DOB dan segera mengesahkan PP tentang Desertada dan Detada yang masih dipending oleh Presiden” ungkap Munawar Khalil yang bertindak sebagai Komandan lapangan.

 

Dalam kegiatannya, dibawah pimpinan Munawar Khalil sebanyak 173 delegasi CDOB mulai dari Aceh sampai Papua hadir dalam audensi dengan Komite I DPD RI di Jakarta. Selain itu, masing-masing delegasi juga diterima oleh pihak Istana yaitu Deputi II Mensekneg.

 

“Hasil audiensi dengan pihak Istana tercapai beberapa poin, antara lain mereka akan mengagendakan pertemuan FORKONAS dengan bapak Presiden dan kedua mereka Akan menyampaikan langsung ke Presiden terkait hasil pertemuan tadi terkait permintaan dan harapan dari seluruh Delegasi yang hadir” lanjut Munawar Khalil.

 

CDOB dari seluruh Indonesia yang hadir pada hari ini akan terus mengawal proses Pemekaran, hingga Pemerintah Pusat mencabut moratorium tentang CDOB. (RF)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,433PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.