Rapat Internal Perdana, ReJo Bali Segera Lantik Kepengurusan

MENARAnews.com, Denpasar (Bali) – Jelang pendaftaran Capres dan Cawapres 2019, Relawan Jokowi Bali (ReJo) intensifkan konsolidasi dan fokus menghimpun basis massa di seluruh Bali. Hal itu diungkapkan Indra Mandhala Putra, sebagai Ketua ReJo Bali dalam rapat internal di Rumah Pergerakan Bali, Jalan Ciung Wanara I Nomor 36 B, Denpasar, Rabu (8/8/2018).

Selain penentuan kepengurusan ReJo, rapat internal tersebut juga membahas mengenai beberapa agenda penting yang akan dilakukan oleh anggota seperti deklarasi dan pelantikan bersama sekretariat seluruh Bali. “Nanti tanggal 11 Agustus di Hotel Grand Inna Bali Beach, akan melangsungkan Deklarasi Jokowi 2019 dan pelantikan bersama Sekretariat Relawan Jokowi seluruh Bali, dipimpin oleh Gubernur Terpilih, I Wayan Koster”, jelas pria yang juga menjadi Dosen disalah satu perguruan tinggi di Bali ini.

Disinggung mengenai kepengurusan yang terbentuk, Indra Mandhala Putra juga menjelaskan bahwa Wakil Ketua I dan II di jabat oleh Bagas dan Leo, serta Yusak dan Adnan masing – masing menjabat sebagai bendahara dan sekretaris. “Kepengurusan itu sudah disepakati dan rencananya pada pendaftaran Bapak Jokowi menjadi Capres pada 10 Agustus, anggota ReJo Bali turut serta dan sebagai wujud Bhinneka Tunggal Ika dengan menggelar Doa Bersama di Puja Mandala Jimbaran”, pungkasnya. (NN)

Editor: N. Arditya

Comments
Loading...
error: Content is protected !!