Pendukung Jokowi “Bravo 5” Bali Gelar Fun Walk Perdana di Monumen Bajra Sandhi Renon

MENARAnews.com, Denpasar (Bali) – Pasca konsolidasi Relawan Jokowi Center Bali (RJC), kali ini simpatisan Presiden RI Joko Widodo lainnya kembali menunjukkan eksistensi dengan menyebut diri “Bravo 5” Bali. Hal tersebut terlihat pada saat pagelaran Fun Walk perdana yang digelar di seputaran Monumen Bajra Sandhi Renon, Denpasar, Minggu (05/082018).

Ditelaah lebih lanjut keberadaan Bravo 5 ini sebenarnya sudah terbentuk sejak pagelaran Pilpres 2014, dan digagas oleh Jendral (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan. “Bravo 5 adalah organisasi Relawan Jokowi yang dibuat oleh bapak Luhut Binsar Pandjaitan saat Pilpres 2014, nama Bravo 5 diambil dari Sekretariat mereka saat itu di Jalan Banyuwangi Nomor 5 Menteng – Jakarta (B5)”, jelas Ketua Bravo 5 Provinsi Bali, Peggy Limasari.

Mengenai kegiatan anggota Bravo 5, Peggy Limasari menjelaskan bawah cenderung bergerak dibidang sosial kemanusian. “Kegiatan kami cenderung kegiatan sosial yang akan memberi santunan kepada masyarakat kurang mampu atau tinggal di pedalaman” ujarnya.

Sementara itu mengenai keanggotan, saat ini telah memiliki 80 orang anggota dengan lokasi sekretariat di Jalan Tukad Pakerisan 99B Panjer Denpasar. “Anggota Bravo 5 Bali berjumlah 80 orang dan pengurus juga tidak diperbolehkan berasal dari parpol manapun karena nantinya perjuangan mereka tidak murni dan membawa kepentingan pribadi untuk maju dalam dunia politik”, pungkas Peggy saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan. (NN)

Editor: N. Arditya

Comments
Loading...
error: Content is protected !!