Motor dan Bus AKAP Beradu Akibatkan 2 Korban Meninggal Dunia

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) terjadi Jalan Raya Labuan tepatnya di Kampung Bojongcanar, Desa Dahu, Kecamatan Cikeudal.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, pihaknya menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi di Kecamatan Cikeudal sekitar pukul 13.30 WIB.

“Iya kalau tidak salah (kecelakaan, pen) di Cikeudal,” terangnya saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Minggu sore, (17/06/2018).

Berdasarkan rilis dari Kapolres Pandeglang, kejadian berawal dari ketika kendaraan sepeda motor merk Honda Beat No. Pol B 3439 PDW, yang dikendarai pria inisial S (Warga Kec. Cisata) dengan penumpang seorang perempuan inisial DF (Warga Kec. Panimbang) melaju dari arah Pandeglang menuju Labuan, pada saat di lokasi kejadian, kendaraan tersebut mendahului kendaraan didepannya kemudian bertabrakan dengan Bus AKAP, yang dikemudikan oleh pria inisial J yang melaju dari arah Labuan menuju ke Pandeglang.

Akibat dari kejadian tersebut pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian dan penumpangnya mengalami luka kemudian dievakuasi ke Klinik Al-Furqon tetapi dalam perjalanan meninggal dunia. (IN)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!