http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Polres Pandeglang Didesak Usut Tuntas Kasus Pembunuhan Santri di Panimbang

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Pembunuhan santri yang terjadi di Pondok Pesantren Bani Usman Panimbang membuat Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Pandeglang angkat suara. FSPP mendesak aparat kepolisian dan penegak hukum lainnya agar segera memproses hukum pelaku dengan seadil-adilnya.

Demikian dikatakan Ketua FSPP Kabupaten Pandeglang Abdul Aziz Nurdin saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (8/4/2018).

Lebih lanjut ia menambahkan, pihaknya turut berduka cita kepada pimpinan pondok pesantren dan jajaran pengurus serta para santri dan keluarga korban atas meninggalnya salah satu santri di ponpes tersebut.

“Selain itu kami juga menghimbau para pimpinan pesantren da santri agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan agar kejadian tersebut tidak terulang di ponpes lainnya,” tuturnya.

Terpisah, saat dikonfirmasi Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap pelaku pembunuhan sedangkan mayat korban berada di salah satu rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan.

“Tersangka telah dilakukan pemeriksaan dan ditahan di Mapolres Pandeglang. Sementara untuk korban sedang dilakukan autopsi di Rumah Sakit Umum Serang,” tegasnya.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,433PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.