Pendiri BEM RI : Silahkan Oknum Mahasiswa Tersebut Aksi, Jangan Catut Nama BEM RI

Menaranews, Jakarta – Pendiri Badan Eksekutif Mahasiswa Republik Indonesia (BEM RI) menggelar konferensi pers di Warung Mie Aceh Seulawah, Cikini Jakarta Pusat (2/4/2018).

 

Pendiri BEM RI, Zulkifli L. Ali mempersilahkan oknum mahasiswa yang mencatut nama BEM RI untuk aksi dengan catatan tidak mengatasnamakan BEM RI.

 

“Kami mempersilahkan jika oknum oknum tersebut tetap turun aksi, namun kami meminta untuk tidak mengatasnamakan BEM RI, karena mereka yang namanya tercantum dalam surat aksi tersebut membawa logo BEM RI, namun mereka bukanlah orang orang yang masuk dalam kepengurusan Kornas maupun Korda” tegas Zulkifli yang menjabat sebagai Presiden Mahasiswa Universitas Ibnu Chaldun.

 

BEM RI terbentuk dideklarasikan di Riau, karena adanya perpecahan dalam kubu BEM NUS, dengan semangat untuk menjadi poros baru yang cita citanya jelas untuk membawa suara rakyat. Kemudian melanjutkan dalam kegiatan Pra Rapimnas di kendari, kemudian Rapimnas di Makassar, Sulawesi Selatan.

 

Dalam kesempatan yang sama, Donny Manurung menegaskan bahwa konferensi pers ini juga untuk menyuarakan suara Kordinator Daerah BEM RI.

 

“Inisiator inisiator BEM RI yang mengetahui adanya rencana aksi dengan mengatasnamakan BEM RI untuk kepentingan pribadi merasa marah, sehingga kami yang menjadi perwakilan di Jakarta menyuarakan suara suara teman BEM RI di daerah” tutup Donny (AA)

Comments
Loading...