Momentum HUT 144, Bupati Pandeglang Ajak Tingkatkan Kesadaran Wajib Pajak

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Pemerintah Kabupaten Pandeglang menggelar Resepsi Hari Jadi Pandeglang ke 144 di Alun-alun Pandeglang. Resepsi tersebut dihadiri hingga ribuan orang diantaranya Ketua DPRD Pandeglang Gunawan, Anggota Komisi Komisi I DPR RI Dimyati, Asda I Provinsi Banten Rifai, Anggota DPRD Banten Erna Erwan, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban, dan masyarakat se-Kabupaten Pandeglang.

“Momentum 1 April HUT Pandeglang ini, dijadikan sebagai momentum bulan panutan pajak dengan meningkatkan kesadaran wajib pajak dalam rangka kepatuhan pajak. Saya meminta kepada para ASN agar menjadi contoh pembayaran pajak dalam rangka mendukung kemandirian fiskal daerah,” tegas Bupati Pandeglang Irna Narulita saat menyampaikan sambutannya.

Ia menambahkan, saat ini Pemkab telah dan sedang melakukan beberapa upaya seperti peningkatan kualitas jalan dan jembatan di setiap kecamatan, peningkatan akreditas RSUD dan Puskesmas, dan pembangunan Sarana dan Prasarana Pendidikan, keagamaan dan olahraga,”

“Dalam momentum HUT kali ini, kami juga mengoperasikan secara perdana Damri rute Bandara Soekarno Hatta ke Pandeglang atau ke Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Lesung,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan untuk 500 Orang Anak Yatim Piatu dan Anak Panti Asuhan. Kemudian diakhiri peluncuran Penanganan Reaksi Cepat Laka Lantas (PARCELL) kerjasama Polres Pandeglang, Dinas Kesehatan Pandeglang & Jasa Raharja. (IN)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!