Faperta UNWIM gelar tournament olahraga OCD  

MENARAnews, Sumedang (Jawa Barat) – guna meningkatkan silahturahmi dan juga rasa persaudaraan Mahasiwa Universitas Winaya Mukti (Unwim) Kabupaten Sumedang, mahasiswa Faperta Unwim baru saja menggelar olahraga yang bertemakan OCD  yaitu Oyza Sativa Competition Day UNWIM, kamis lalu (08/03/18). Roby, Ketua BEM Unwim, mengatakan Gelaran olahraga itu diselenggarakan hasil kerja sama dengan UKM olahraga FUSC bersama Mahasiswa Faperta Unwim .

“Dalam rangka meningkatkan silaturhami dan persaudaraan lintas fakultas yang ada di unwim, kami  bekerjasama dengan ukm olahraga FUSC menyelenggarakan turnament olahraga, seperti futsal, bulutangkis, dan volly ball. Kegiatan olahraga itu semua baru dilaksanakan tadi pagi (kamis, 08 maret 218). Kegiatan ini diikuti oleh beberapa tim dari masing masing faklutas, diantara nya fakultas pertanian, teknik, dan kehutanan.” Ungkap Roby, Ketua BEM Unwim.

FUSC yang juga bekerja sama menyelenggarakan kegiatan olahraga itu cukup senang dan mengatakan bahwa kegiatan olahraga itu sangatalah bermanfaat salah satunya menumbuhkan dan menemunkan bibit baru untuk cabang olahraga di Unwim.

“Adanya kegiatan ini semoga dapat menemukan bibit bibit berkualitas dari 3 cabang olahraga itu, yang nantinya insyallah dapat mewakili unwim ketika ada kegiatan event dari luar” Ungkap Arif, Ketua FUSC.

Kemudian melalui kegiatan olahraga, harapan yang ingin disampaikan oleh Yudi,Ketua pelaksana selain menyalurkan bakat olahraga dari setiap mahasiswa yang mengikuti tetapi yang utama meningkatkan serta menguatkan rasa persaudaraan antar mahasiswa Unwim. kegiatan olahraga ini  juga tidak lepas dari dorongan dan bantuan sponsor dari pihak Kampus, dekan faperta UNWIM, BJB, serta mahasiswa Unwim.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!