http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bupati Irna Kembali Rombak Pejabat Eselon II dan III

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Bupati Pandeglang, Irna Narulita kembali melakukan rotasi dan mutasi pada 31 Pejabat Eselon II dan III, di Gedung Negara pendopo Bupati Pandeglang, pada Kamis (1/3/2018).

Rotasi dan mutasi pejabat Eselon II dan III  ini adalah yang kesekian kalinya selama Irna memimpin Pandeglang. Kali ini, Pemkab beralasan perombakan dilaksanakan untuk mengisi kekosongan jabatan diberbagai organisasi perangkat daerah (OPD) lantaran banyaknya pejabat yang memasuki masa pensiun, sakit dan meninggal dunia.

“Karena ini masih banyak jabatan di Eselon II dan III yang yang kosong karena sakit dan meninggal, hari ini kami bertahap dulu karena ini dalam rangka percepatan penyerapan anggaran” kata Bupati Irna usai pelantikan.

Irna juga menyebutkan, di tahun 2018 ini Pemkab Pandeglang tidak perlu lagi melakukan bongkar pasang pada sejumlah pejabat di Eselon II dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang. Soalnya tambah Irna, pihaknya akan melaksanakan rencana aksi yang telah disusun pada tahun lalu dan akan dikerjakan ditahun 2018 ini.

“Kami juga tidak perlu lagi membongkar pasang Eselon II karena kami ingin melaksanakan rencana aksi yang kami susun di Tahun 2017 lalu untuk dilakukan tahun 2018 ini” beber bupati.

Berdasarkan data yang diperoleh, setidaknya ada 4 pejabat Eselon II dan 27 pejabat Eselon III yang terkena rotasi dan mutasi. Mereka diantaranya adalah Kepala Dinas Perhubungan yang kini dijabat oleh Dadan Tafif Danial. Dimana sebelumnya, ia menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Sedangkan Tata Nanzar Riyadi yang mulanya sebagai Kepala Dishub, kini dipercaya sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda. Adapun posisi yang ditinggalkan Dadan, diisi oleh Cecep Djuanda. Sementara untuk 27 pejabat Eselon III lainnya, mayorotas mengalami rotasi dan mutasi untuk jabatan camat. (IN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.