Faran: OK OCE Ciptakan Ekosistem Ekonomi Baru

MENARAnews, Semarang (Jateng)
Ketua Pergerakan OK OCE Faran Jaya menyatakan niat OK OCE dalam menuntaskan pengangguran dan kemiskinan.

“OK OCE di Jakarta didukung oleh Pergub DKI Jakarta,” jelas Faran sore ini (21/2).

Tak hanya itu, OK OCE akan menjadikan masyarakat berekonomi mandiri dengan menciptakan suatu ekosistem baru. Contohnya di Jakarta sudah dilaunching franchising/waralaba kuliner. Ada juga OK OCE teknologi yang fokus pada usaha start up aplikasi.

Di Jakarta, OK OCE sudah merambah hingga ke kecamatan. Latar belakang pengusaha yang dimiliki Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno nampaknya sudah diimplementasikan di masyarakat.

Dalam Workshop Kewirausahaan bertajuk “Ayo Obah” di Ruang Rama Hotel UTC Jl. Kelud Raya Semarang ini peserta mendapat tawaran istimewa dari OK OCE, bisa bergabung menjadi anggota, penggerak atau bahkan coach.

Faran memberikan kesempatan untuk perluasan jaringan bisnis bagi peserta workshop dengan saling berkenalan tentang usaha masing-masing. Karena kunci utama suksesnya suatu usaha adalah banyaknya jaringan sosial yang dimiliki pelaku usaha itu. “Saya beri waktu semenit bagi anda untuk saling berkenalan. Saling tanyakan jenis usaha, produk dan sektor usaha anda kepada rekan di samping kanan-kiri Anda,” seru Faran Jaya. (Ar)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!