Kurang Informasi, PKL Taman KB Kunjungi Pemkot Semarang

MENARAnews, Semarang (Jateng) – Ratusan PKL Taman KB Jl. Menteri Supeno Semarang pagi ini (29/1) sambangi Pemkot Semarang lantaran tak satu suara dengan isu relokasi.

Tak lama berorasi, Pemkot Semarang segera mempersilakan 10 orang perwakilan massa untuk berdiskusi. “Tetep direlokasi cuman ukurannya nanti kita sesuaikan dengan kebutuhan kita. Relokasi di sekitar jagung-jagung (depan Taman KB),” jelas koordinator Sri Purnomo kepada awakmedia.

“Rencana temen-temen PKL akan diundang pada rapat Selasa besok (30/1) untuk membicarakan tempat dan ukurannya. Saat ini lebih baik kita kembali ke Taman KB untuk kita evaluasi,” tambah salah satu perwakilan PKL yang diterima oleh Pemkot untuk diskusi.

Menurut Pemkot Semarang melalui Kepala Dinas Perdagangan Fajar Purwoto, kedatangan perwakilan PKL karena kesalahpahaman, ada informasi yang belum lengkap. “Mereka datang ke sini hanya karena miskomunikasi. Mereka itu dulu waktu kecil teman-teman saya,” ungkap Fajar.

Sesuai rencana, Taman KB akan diresmikan oleh Pemkot Semarang pada bulan Mei mendatang. “Untuk relokasi dijadwalkan minggu awal bulan Februari ini,” terang Fajar. (Ar)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!