Kapolres Demak Kunjungi Ketua MUI Demak Untuk Minta Doa Restu

MENARAnews, Demak (Jateng) – Dalam rangka mempererat talisilaturahmi kepada ulama dan umaro, Kapolres Demak, AKBP Maesa Soegriwo.SIK, beserta jajarannya silaturahmi ketempat Ketua MUI Demak, KH. M. Asyiq, Jum’at (12/01).

Anjang sana mempererat tali silaturahmi yang dilakukan Polres Demak, Polda Jawa Tengah, dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, sepertinya sudah menjadi tradisi setiap ada pergantian kepemimpinan, hal tersebut menurut KH M Asyiq suatu bentuk komunikasi yang tepat.

“Ini ajang silaturahim, dan tentu hal baik. Barang siapa yang mau diperluas rizqinya maka perbanyaklah silaturahim. Dalam silaturahim banyak hikmahnya, termasuk bentuk komunikasi yang efektif dan efisien adalah melalui silaturahim. Insha Allah dengan silaturahim semua persoalan bisa diatasi dengan cepat. Termasuk terjaganya Kamtibmas di wilayah hukum Polres Demak”, ujar KH. M. Asyiq.

Dalam kesempatan itu, AKBP Maesa, mengatakan Dalam membangun dan menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan, diperlukan adanya komunikasi yang intensif, terutama untuk menjaga masyarakat Demak agar tetap kondusif menjelang Pilkada Jateng 2018.

“Selain memperkenalkan diri, kami juga mengajak ulama dalam menciptakan situasi kondusif di demak. Mohon do’a restunya agar kami dapat menjalankan tugas kepolisian dengan baik, sehingga masyarakat lebih mencintai Polri”, pungkas Maesa. (Nsn)