http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ganjar-Maimoen Resmi Serahkan Dokumen Pendaftaran Paslon

MENARAnews, Semarang (Jateng) – Hari ke-dua penerimaan pendaftaran Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) di Kantor KPU Jateng mulai dipadati massa.

 

Sesuai rencana sebelumnya, hari ini (9/1) pasangan Cagub dan Cawagub Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen Zubair mendaftarkan diri untuk maju pada perhelatan Pilkada Jateng 2018.

Tak cukup dengan perwakilan parpol, pasangan cagub-cawagub yang diusung PPP, PDIP, P. Nasdem, dan P. Demokrat itu membawa massa sekitar 5.000 orang dengan berjalan kaki dari Kantor DPD PDIP Jateng hingga Kantor KPU Jateng di Jalan Veteran Semarang.

Dukungan dari Cawagub Maimoen kepada Cagub Ganjar Pranowo ini nampaknya disambut baik, terbukti dengan adanya massa berbusana santri yang memainkan musik rebana menunggu kedatangan Cagub dan Cawagub di depan gerbang Kantor KPU Jateng.

“Kami dari koalisi partai PDIP, Nasdem, PPP dan Demokrat, sore ini mengantarkan Pak Ganjar sebagai Cagub dan Taj Yasin sebagai Cawagub Jateng periode 2018-2023. Mudah-mudahan sore ini bisa diterima,” ungkap pimpinan DPD PDIP saat memberikan sambutan di Aula 1 Lt. 3 Kantor KPU Jateng.

Setelah tim verifikator melakukan verifikasi dokumen pencalonan dan pasangan calon, akhirnya diputuskan bahwa dokumen dapat diterima.

Rencana pada 11 Januari 2018 akan dilaksanakan pemeriksaan kesehatan di RSUP Kariadi Semarang dan tanggal 12 Februari 2018 akan dilaksanakan penetapan paslon.

Turut hadir di lokasi pendaftaran sesaat sebelum datangnya Ganjar-Maimoen, Kapolda Jateng Tjondro Kirono guna mengecek kesiapan petugas keamanan. “Kantor ini (KPU Jateng) merupakan salah satu objek vital, oleh karena itu perlu pengamanan dalam setiap even seperti ini,” ungkap Tjondro Kirono kepada awak media. (Ar)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.