DJO FrontOne Inn Hotel Siap Dampingi Pemerintah Menyukseskan Wonderfull Bengkulu 2020

MENARAnews, Bengkulu – Dukungan terhadap Program Wisata “Wonderfull Bengkulu 2020” yang dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu, bukan hanya dikuatkan oleh Pemerintah dan masyarakatnya saja, tetapi juga didukung oleh berbagai pihak termasuk pihak swasta yang berada di Kota Bengkulu, salah satunya pihak hotel yang menyediakan penginapan bagi wisatawan yang berkunjung untuk menikmati destinasi wisata di Bengkulu.

DJO FrontOne Inn Hotel Bengkulu salah satunya, yang menyediakan fasilitas penginapan terjangkau untuk wisatawan. Hotel dengan harga yang tidak akan membuat kantong jebol ini menyediakan nuansa menarik, baik untuk menginap keluarga ataupun wisatawan bacpacker sangat direkomendasikan bagi para wisatawan yang akan berkunjung ke Bengkulu.

Hotel  yang ditangani oleh management Azana Hotels and Resorts terhitung sebagai hotel baru di Bengkulu, namun keberanian memang dibutuhkan bukan hanya untuk memajukan hotel, namun juga untuk mendukung kemajuan daerah. “Kehadiran kami memang baru disini tetapi memang butuh suatu keberanian yang tinggi, namun orientasi kami bukan hanya untuk mengenalkan dan memajukan hotel, namun juga kami akan mengawal kemajuan daerah, khususnya menjelang program Wonderfull Bengkulu 2020”, ungkap General Manager DJO FrontOne Inn, Arif Setiyo Wartono.

DJO FrontOne Inn Hotel Bengkulu, merupakan “hotel budget” yang menawarkan fasilitas kamar untuk menginap dengan budget dibawah namun fasilitas dan pelayanan istimewa.

“Potensi wisata Bengkulu yang semakin menampakkan geliatnya, membuat kami sebagai pihak swasta tergugah untuk turut serta mengambil peranan dalam mendukung program pemerintah untuk memajukan daerah ini” ujar Arif.

Dikatakannya kepada wartawan Menara News di Bengkulu, bahwa untuk saat ini, di awal tahun yakni Januari 2018, bahwa pihak DJO FrontOne Inn Bengkulu menyelenggarakan promo bertemakan ”Sunday Package”, yang memberikan promo terhadap pengunjung yang menginap.

“Di bulan Januari 2018 ini kami menyelenggarakan program promo bertemakan Sunday Package yang menyediakan tarif murah menginap di hari Minggu untuk di Bulan ini, dan kami sangat terbuka dalam melayani wisatawan yang berkunjung”, tutup Arif. (AN)