Dapat Restu Megawati, Djarot Jadi Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara

Menaranews,Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) menyebut nama mantan PLT Gubenur DKI Jakarta, Djarot Saeful Hidayat untuk maju menjadi bakal Calon Gubenur Sumatera Utara pada Pilkada 2018.

Dengan nada candaan, Ketua Umum Megawati Soekarno Putri menjelaskan alasannya mengusung Djarot Saeful Hidayat sebagai Bakal Calon Gubenur Sumatera Utara.

“Ya dari pada nganggur masih muda kan kasian,” ungkapnya.

Dia yakin bahwa PLT Gubenur DKI Jakarta tersebut mampu mengemban tugasnya sebagai petugas partai, yaitu untuk kemajuan Indonesia, khususnya Sumatera Utara.

“Dan Pak Djarot siap untuk sumatera utara karena beliau merupakan petugas partai untuk kesejahteraan masyarakat Sumatera Utara,” ucapnya.

Selain itu, Presiden ke-5 Republik Indonesia tersebut meminta kepada masyarakat Sumatera Utara agar bisa menerima Djarot Saeful Hidayat sebagai Calon Gubenur Sumatera Utara.

“Mudah-mudahan rakyat Sumatera Utara bisa terima Pak Djarot,” tuturnya.

Pada tanggal 7 Januari 2018 nanti, PDIP akan mengumumkan Calon Gubenur dan Wakil Gubenur di 6 Provinsi seluruh Indonesia.

Salah satunya, Provinsi Sumatera Utara yang nanti diumumkan secara resmi oleh Partai yang berlambangkan Banteng Moncong Putih tersebut. (MR)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!