Tutup Tahun 2017, Akan Digelar Pesta Rakyat di JMP Ambon

Menaranews, Ambon – Gubernur Provinsi Maluku, Said Assagaff mengatakan, akan menggelar pesta rakyat atau pesta kembang api untuk menutup tahun 2017 untuk menjemput tahun baru – 2018.

Lokasi digelarnya pesta rakyat dalam rangka menjemput tahun baru 2018 akan  dilakukan di jembatan kebanggaan masyarakat Provinsi Maluku yang kini sudah menjadi ikon daerah provinsi seribu pulau ini, yakni Jembatan Merah Putih (JMP) yang berlokasi di Galala –  Poka, Rumah Tiga, Kota Ambon.

“Nanti kegiatan pesta rakyat ini lokasinya dibuat di JMP,” kata Gubernur Said Assagaff saat membuka acara Pasar Murah di Kelurahan Batumeja, Kota Ambon, Senin (11/12/2017).

Orang nomor satu Provinsi Maluku ini sudah memastikan hal itu untuk dilaksanakan sebagai momen rutin tahunan, sekaligus menjadi ajang mempromosikan sejumlah wisata di daerah ini.

Bahkan dalam sambutannya di atas mimbar, Gubernur secara langsung menyampaikan kepada Sekda Provinsi Maluku, Hamin Bin Tahir, supaya menyiapkan berbagai kesiapan untuk kegiatan tersebut yang tinggal beberapa pekan lagi di bulan ini. (EO/IMA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,034PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles