http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pengamat Politik Nilai Marsekal Hadi Tjahjanto Pantas Pimpin TNI

Menaranews,Jakarta – Pengamat Politik Karyono Wibowo menilai bahwa penunjukan Marsekal Hadi Tjahjanto sebagai calon Panglima TNI sudah tepat. Hal ini dilihatnya dari aspek pengalaman dan kapabilitasnya sebagai perwira TNI.

“Menurut saya, Marsekal Hadi Tjahjanto layak menjadi Panglima TNI. Dia sudah menjadi kepala staf TNI AU dan memiliki karir militer yang cukup baik. Dia adalah salah satu perwira terbaik yang dimiliki TNI AU saat ini,” kata Karyono dalam keterangan persnya, Rabu (4/12).

Terkait dengan posisi Marsekal Hadi yang menjadi satu-satunya calon tunggal Panglima TNI untuk menggantikan posisi Jenderal TNI Gatot Nurmantyo tersebut, Karyono memandang itu tidak masalah, dan sangat diperbolehkan dalam Undang-undang.

“Mengenai calon tunggal panglima TNI, hal itu tidak menjadi persoalan karena tidak melanggar Undang-undang,” ujarnya.

Bahkan menurut Karyono, pencalonan sekelas Panglima maupun Kapolri justru sebaiknya dilakukan secara tunggal. Hal ini dikatakannya untuk meminimalisir persoalan yang condong negatif.

“Justru menurut saya, secara psikologis dalam mengajukan calon TNI dan Kapolri lebih baik cukup satu calon agar lebih kondusif,” terangnya.

“Yang paling penting soal pengangkatan Panglima TNI adalah sesuai konstitusi dan prosedur. Selain itu, aspek kompetensi dan integritas menjadi bagian penting dari persyaratan,” pungkasnya. (MR)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,433PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.