spot_img

Pameran Pendidikan Islam ke-3 Akan Kembali Digelar oleh UKM KALAM UPI

Menaranews, Bandung – Mahasiswa dan Civitas Akademik Bandung harus berbahagia, Pameran Pendidikan Islam (PPI) 2017 akan kembali digelar. PPI kali ini akan dilaksanakan di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) pada 16 Desember 2017 mendatang dengan tema “Islamic Education For The Great Future”.

Ketua panitia, Wawang Nurfalah menuturkan bahwa persiapan acara sudah dilakukan lebih dari 2 bulan. Hal tersebut dilakukan untuk mensukseskan berbagai jenis kegiatan, mulai dari pameran, seminar dan peluncuran buku, serta acara menarik lainnya.

“Untuk PPI 2017 ini telah dilakukan persiapan lebih dari 2 bulan lamanya. (kami) merasa optimis bahwa untuk penyelenggaraannya di tahun ini baik pameran, seminar dan peluncuran buku akan berjalan lebih professional dan meriah” ungkap Wawang.

Untuk menarik minat pelajar, mahasiswa juga masyarakat umum. Panitia mempersiapkan pembicara yang berkualitas, seperti Dr. Fahmy Lukman, M. Hum. sebagai Atase Pendidikan dan Kebudayaan Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Mesir dan Filipina periode 2013-2017. Selain itu, Dr. Aam Abdussalam, M. Pd. yg saat ini menjadi Ketua Asosiasi Dosen Pendidikan Islam Seluruh Indonesia (ADPISI) dan Ketua Prodi Ilmu Pendidikan Agama Islam UPI, juga ada Dr. Eka Cahya Prima, M. T. Selaku dosen Prodi International Program on Science Education UPI dan Sekolah Pascasarjana UPI.

“Melalui acara yang akan digelar pada tanggal 16 Desember 2017 mendatang ini panitia mengharapkan bahwa pendidikan Islam dapat diterima dan diyakini sebagai sebuah konsep pendidikan yang layak untuk dijadikan pilihan lain selain pendidikan sekuler. Karena melalui pendidikan Islam ini disampaikan oleh panitia yg dapat menjadikan seorang manusia kembali kejalur hidupnya sebagai Abdullah dan Khalifatullah” Tutup Wawang. (AA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles