http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kursi DPRD Kota Cilegon Pileg 2019 Bertambah Imbas Pertambahan Jumlah Penduduk

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Daerah Pemilihan DPRD Provinsi Banten tidak ada perubahan baik jumlah kursi maupun jumlah Dapil, sebab tersebut sudah menjadi lampiran Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 yang sudah ditetapkan DPR RI.

Demikian dikatakan Komisioner KPU Banten Saiful Bahri kepada sejumlah awak media usai menghadiri Rapat Kerja Koordinasi di salah satu hotel di Kabupaten Pandeglang, (5/11/2017).

Lebih lanjut ia menambahkan, hampir seluruh Dapil di DRPD Kabupaten/Kota se Provinsi Banten tidak berubah, kecuali Kursi DPRD Kota Cilegon seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk.

“Jumlah kursi DPRD Kota Cilegon meningkat dari 35 kursi menjadi 40 kursi. Hal ini dikarenakan jumlah penduduk meningkat hingga mencapai 400 ribu lebih sedangkan pada Pileg 2014 lalu, jumlah penduduk di Kota Cilegon hanya sekitar 350 ribu sehingga jumlah kursi sebanyak 35 kursi,” tuturnya.

Ia menjelaskan, jumlah penduduk Dapil 1 di Pandeglang menurun jika dibandingkan dengan Pileg 2014 sehingga kursinya berkurang dari 10 kursi menjadi 9 kursi.

“Untuk jumlah penduduk Dapil 4 Pandeglang mengalami kenaikan yang signifikan sehingga menyebabkan jumlah kursi bertambah dari 7 kursi menjadi 8 kursi,” pungkasnya..

Ia menegaskan, untuk total kursi di Pandelang masih tetap 50 dan jumlah dapil tidak berubah yaitu 6 Dapil. “Hal ini dikarenakan prinsip penambahan dan pengurangan Dapil tidak mungkin berubah jika di setiap Dapil dengan penambahan jumlah penduduk masih belum melebihi 12 kursi per Dapil,” tutup pria berkacamata itu.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,117PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.