http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

KPU Kota Jayapura Melantik 25 Anggota PPD dan 117 PPS

MENARAnews, Jayapura ( Papua ) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jayapura melantik sebanyak 25 orang anggota Panitia Pemilihan Distrik (PPD) dan sebanyak 117 Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kota Jayapura, di Hotel Grand Abe, Kamis (14/12/ 2017)

PPD dan PPS yang berjumlah 142 orang se kota Jayapura ini dipersiapkan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua 2018.

“Anda dipilih untuk mensuksekan pemilihan gubernur Papua. KPU harus siap melayani dan memberikan informasi kepada masyarakat,” kata Ketua KPU Kota Jayapura Yeremias Numberi.

Menurut dia, pemilihan Gubernur Papua, memiliki tensi yang tinggi, untuk itu, pihaknya meminta semua elemen membangun komunikasi antar lini, guna meminimalisir timbulnya masalah.

“Tensi politik di tahun 2018 akan tinggi, kita komunikasi harus KPU, PPD dan Panwas, jika timbul masalah, maka segera membangun komunikasi. Kita akan sukses jika bergandengan tangan,” ucapnya.

Untuk kewenangan, kata Yeremias, tahun depan Panitia Pengawasan (Panwas) Pemilu memiliki kewenangan yang berbeda dengan tahun sebelumnya, sehingga PPD harus bekerja sesuai dengan aturan.

“Sauadara akan di awasi ketat oleh panwas, begitu juga tingkat distrik. jadi anggap saja panwas sebagi teman jangan jadikan musuh. Panwas diberikan kewenangan luas utuk mengawasi saudara, bangun komunikasi dengan Panwas. Semua perkembangan kegiatan harus komunikasi dengan panwas, jadika mereka sahabat dan teman,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga meminta kepada PPD dan PPS yang baru dilantik agar terus membangun komunikasi. ia mengatakan bangun komunikasi dengan kepala distrik, kampung, staf, dan ondo afi.

“Hal-hal yang tidak dimengerti harus dikominikasikan, kita harus mengambil pelajaran tahun kemarin pilkada Papua,” ucapnya.

Yeremias menambahkan setelah pelantikan dilakukan PPD dan PPS diharapakan mengikuti bimbingan teknis dan diberikan pemeteri.

“Materi harus dipahami, pelajarai dan ditanya jika tidak mengerti,” tambahnya. (Surya)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,336PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.