spot_img

Ini Pesan Jenderal (Purn) Moeldoko Untuk Panglima TNI

Menaranews,Jakarta – Mantan Panglima Tentara Nasional Indonesia Jenderal (Purn) Moeldoko berpesan agar Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bisa menjaga profesionalitas,netralitas, dan Solidalitas di Internal TNI.

“Pertama Profesional, memperkuat soliditas antara dalam dan luar,yang ketiga netralitas dari TNI,” kata Jenderal (Purn) Moeldoko melaui via telepon dalam diskusi publik di Warung Daun Jl Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12).

Dalam pesta politik tahun 2018, Moeldoko juga berharap agar Panglima TNI kedepan tidak dipengaruhi oleh siapa pun.baik dari internal TNI maupun di luar TNI.

“TNI tidak bisa dipengaruhi oleh siapa pun baik didalam maupun diluar jika pak Hadi bisa akan mampu menghadapi gelombang politik 2019,” ucapnya.

Selain Jenderal (Purn) Moeldoko,Mantan  Kepala Dinas Penerangan  TNI AU Dwi Badarmanto juga berharap agar TNI bisa menjadi organisasi TNI yang kuat.

“Kami dari TNI AU senang dan bangga,bukan karena dari AU,saya berharap agar pak Hadi  bisa mengorganisasikan panglima agar bisa menjadi organisasi perang yang kuat,” tuturnya.
Serta membangun sinergitas dengan Polri dan menjaga keamanan menjelang Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

“Dan berharap adanya sinergitas yang kuat antara TNI dengan Polri,” pungkasnya. (MR)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles