spot_img

Forum Umat Islam Bersatu Berencana Kepung Kantor Dubes AS

Menaranews, Jakarta – Gabung organisasi kemasyarakatan (Ormas) mengatasnamakan Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) berencana melakukan unjukrasa di depan kedubes Amerika Serikat, jum’at 15 Desember 2017 mendatang.

Rahmat Himran, Koordinator FUIB menegaskan bahwa aksi tersebut sebagai bentuk ungkapan kemarahan umat islam Indonesia atas pernyataan Donuld Trump yang mengakui Yerussalem sebagai ibukota Israel.

“Kita sangat mengecam tindakan israel terhadap palestine, apalagi amerika ikut campur dalam hal ini” ungkap Himran dalam konferensi pers di Markas Besar GPII, Menteng Raya Nomor 58, Jakarta Pusat.

Pada kesempatan yang sama, Panglima Gerakan Pemuda Jakarta mengajak semua warga Indonesia untuk ikut tergabung dalam aksi kepung dubes AS tersebut.

“Kepada organisasi yang belum terdaftar atau perorangan yang ingin bergabung dipersilahkan, karena ini merupakan undangan aksi terbuka kepada seluruh masyarakat” tegas Ade.

“Kami berharap langkah pemerintah dengan ikut pertemuan OKI di Turki dapat menghasilkan langkah yang pro terhadap Palestina” Tutupnya. (AA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles