spot_img

Dandim 0716 Demak Siap Mendukung Progam Pemkab yang Berpihak Pada Masyarakat

MENARAnews, Demak (Jateng) –┬áBertempat di Pendopo Kab Demak, Kodim 0617 Demak mengadakan acara Pisah Sambut Komandan Kodim 0716 (Dandim) dengan melepas Dandim sebelumnya Letkol Inf Agung Udayana, SE kemudian menyambut Dandim baru Letkol Inf Abi Kusnianto, SE.

 

Dalam acara tersebut Letkol Inf Agung Udayana, menyampaikan terimakasih atas dukungan semua pihak selama dirinya menjalankam tugas sebagai Dandim 0617 Demak.

“Apabila melihat judulnya kesan dan pesan, kesan saya di Demak luar biasa. Satu tahun delapan bulan saya melaksanakan tugas di kota Wali ini, ada satu moment yang berkesan, yaitu saat mengadakan acara HUT TNI dengan sosiodrama Panglima Jendral Sudirman yang melibatkan seluruh Forkopinda dalam acara tersebut,” jelas Agung.

Bupati Demak HM Natsir, S,Ag, MM, M,P.Pd, dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan pada Letkol Inf Agung Udayana, sekaligus mengucapkan selamat datang pada Dandim Abi Kusnianto dan berharap agar Dandim baru bisa bersinergi bersama dalam mensejahterakan Kab. Demak.

“Saya sampaikan terimakasih kepada Dandim lama yang sudah melakukan pekerjaan dengan dedikasi tinggi, semoga di tempat tugas yang baru Allah memberikan perlindungan. Saya ucapkan selamat datang pada Dandim baru, selamat bergabung di Kab Demak, selamat bekerja dan semoga apa yang kita lakukan menjadi berkah baik keluarga maupun Demak,” sambut Natsir.

Dalam kesempatan tersebut Natsir juga mengharapkan agar Dandim 0617 dapat mendukung program – program kerja Pemkab Demak, terutama dalam target pencapaian Adipura untuk tahun 2018.

“Semoga antara Kodim 0617 dapat selalu bersinergi dengan program – program Pemkab, seperti target untuk mendapatkan Adipura tahun depan,” ucap Natsir.

Dandim 0716 pun dalam acara perkenalan dirinya beserta keluarganya, juga berjanji akan mendukung semua program – program Pemerintah Kab Demak yang berpihak pada masyarakat Demak, serta berniat untuk lebih mempelajari agama Islam di Kota Wali.

”Sebenarnya saya tinggal melanjutkan apa yang dilakukan Pak Agung, tentu saja dengan bekerja sebaik baiknya. Masuk ke Kota Wali ini juga berarti merupakan kesempatan untuk mempelajari agama Islam, karena kota ini masyarakatnya religius. Saya bersama Kodim tentunya akan mendukung program – program Pemkab yang berpihak pada masyarakat, terutama untuk ikut serta dalam mensukseskan Demak mendapatkan Adipura,” kata Abi.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0716 juga mengatakan kepada awak media untuk dapat saling berkomunikasi dan berkoordinasi mengenai situasi di Demak.

“Kedepannya mari nanti kita saling berkomunikasi, silahkan datang ke kantor, atau kalau tidak mari kita bertemi di luar dalam situasi informal untuk membicarakan situasi Demak,” imbuh Abi

Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Forkominda para tokoh masyarakat, tokoh agama di Demak, tamu undangan dan juga anggota Kodim 0716 beserta pasangan.

Dalam acara lepas sambut juga dimeriahkan dengan paduan suara ibu ibu Persit (Persatuan Istri Prajurit) KCK Cab XXXVIII Dim 0716, yang menyanyikan lagu Terimakasih Cinta sebagai ungkapan terimakasih dan melepas ketua Persit Lama yang meruoakan istri Dandim lama Agung Udayana, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Akhirnya Kumenemukanmu milik Naff sebagai sambutan selamat datang bagi Ketua Persit baru yang merupakan Istri Dandim Abi Kusnianto. (Nsn)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles