Andalkan Ekstrak Buah Coklat, Lip Cream Nefertiti Ingin Tembus Pasar Medan

MENARAnews, Medan (Sumut) — Brand produk kecantikan Nefertiti ingin menembus pasar di Medan. Nefertiti juga mengklaim produknya sudah diminati banyak artis kawakan di Indonesia.

Salah satu produk yang baru dilaunching di Jakarta adalah Diva Lip Cream Matte by KD. Produk itu mengandalkan moisturizer dari ekstrak buah coklat yang mampu menjadikan bibir selalu  lembab.

“Lip cream ini juga memberikan efek anti penuaan,” kata Selvy Mayti Pateh, Marketting Nefertiti Jakarta disela peluncuran di Medan, Jumat (01/12/2017).

Ada 17 varian warna yang ditawarkan untuk produk terbaru mereka. Diva Indonesia Krisdayanti didapuk menjadi ambassador untuk mempopulerkan produk tersebut.

Lip Cream Matte by KD itu diklaim mampu bertahan hingga delapan jam. Selvy menuturkan lip cream mereka sudah menembus penjualan sebanyak 70.000 pieces sejak pertama kali diluncurkan di Jakarta.

“Semoga di Medan bisa melebihi Jakarta,” katanya.

Sementara itu, Samaria Surbakti selaku distributor Nefertiti di Medan mengatakan, produk terbaru mereka bisa didapat di gerai Jalan Jamin Ginting tepatnya di  Komplek Royal Sumatera.

“Agen kami sudah ada di Medan. Bagi yang mau menjadi reseller bisa langsung menghubungi kami,” katanya.

Peluncuran di Medan juga menghadirkan penyanyi berbakat asal Jakarta Tabita Roselin. Dia juga sempat berbagi pengalaman selama menggunakan Lip Cream Nefertiti.

“Formulasi yang ringan sehingga terasa nyaman di bibir tanpa efek tebal.  Dapat digunakan sehari-hari, maupun di acara resmi seperti arisan, pesta dan saat pernikahan,” pungkas wanita berambut panjang itu. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,031PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles