http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

ALAT PERAGA KAMPANYE DI KABUPATEN CIANJUR MERUSAK PEMANDANGAN

MENARAnews, Kab. Cianjur (Jawa Barat) – Memasuki tahun – tahun politik baik dalam pemilihan kepala daerah ataupun pemilihan umum telah banyak terlihat beberapa alat peraga kampanye dari calon para peserta. Bahkan tidak jarang terpasang tidak pada tempatnya.

Pemasangan alat peraga yang tidak pada tempatnya, dapat mengubah suatu pemandangan menjadi tidak elok atau tidak indah. Hal tersebut lah yang diungkapkan oleh Fajrilah samlawi, Ketua BEM FH universitas Surya Kencana (UNSUR) kab. Cianjur.

“Fenomena yang terjadi di Kabupaten Cianjur dengan masifnya pemasangan alat peraga kampanye bakal calon yang nantinya akan mengikuti kontestasi politik menjadi suatu pemandangan yang kurang elok, pasalnya hal tersebut sudah diatur dalam beberapa peraturan yang berkaitan dengan pemilu” ungkap Fajri

Mahasiswa Unsur tesebut mengatakan ada tiga komponen pokok dalam suksesnya pemilu yakni, penyelenggara (KPU), pengawas (PANWASLU) serta peserta pemilu (Masyarakat/pemilih). Suatu keharusan bagi Pemda Cianjur Untuk bersinergi sekaligus memberikan pelayanan dan fasilitas yang baik serta penugasan personil pada sekretariat baik penyelenggara (KPU) maupun pengawas (PANWASLU) yang propesional, tidak cacat hukum dan berkomitmen untuk menyelenggarakan pemilu yang jujur, adil dan demokratis

“Dalam PKPU No. 4 tahun 2017 pasal 30 ayat (10) menyatakan pemasangan alat peraga kampanye sebagaimana dimaksud pada ayat (1) dilaksanakan dengan mempertimbangkan etika, estetika, kebersihan dan keindahan kota atau kawasan setempat sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Hal tersebut tentunya menandakan ketidakseriusan Pemda Cianjur, penyelenggara (KPUD Cianjur) dan panitia pengawas pemilu (PANWASLU Cianjur) dalam melaksanakan tugas sebagaimana mestinya.” Tambah Fajri.

Sebagaimana peran dan kewajiban yang dimiliki oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur tentunya harus menciptakan dan menyukseskan pemilihan umum yang demoktratis.

“Cianjur Jago jangan hanya menjadi jargon belaka, melainkan harus menjadi spirit dalam menciptakan tatanan sosial yang baik, salah satunya adalah dengan menyukseskan pemilu yang jujur, adil dan demokratis.” Tutup Fajri. (OR)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.