spot_img

KOHD Terima Kunjungan Komunitas OI BPK

MENARAnews, Demak (Jateng) – Jum’at, (1/12/2017), Rombongan pemuda yang tergabung dalam komunitas Orang Indonesia (OI) Badan Pengurus Kota (BPK) Demak melakukan kunjungan ke basecamp Komunitas Omah Harapan Demak (KOHD) di Perum Bintoro Asri Tahap II Blok i No. 30 RT 4 RW 8 Desa Jogloyo Kec. Wonosalam Kab. Demak.
Kabul, selaku ketua OI Demak menyampaikan, kunjungan itu dilakukan dalam rangka menambah pengetahuan tentang organisasi sosial dan menjalin kerja sama.

“Kita ingin menimba ilmu dan pengalaman dari KOHD agar bisa memanaj organisasi yang berbasis komunitas ini dengan baik dan tetap kompak. Lebih lanjut lagi, kita ingin bersinergi dalam kerja sama dengan KOHD,” harap Kabul.

Haryanto, founder KOHD mengaku senang atas kunjungan yang telah di lakukan OI Demak di basecamp.

“Kunjungan ini bagian dari berbagi. Berbagi pengalaman. Masing-masing punya visi dan misi yang berbeda. Tetapi kalau memang tidak jauh berbeda, dan bisa berjalan bersama untuk mencapai visi masing-masing, kami sangat bangga bisa kerja sama,” ujar Haryanto.

KOHD, lanjutnya, merupakan organisasi yang intinya adalah mengajak kesadaran masyarakat untuk peduki. KOHD merangkul berbagai kalangan organisasi. Mulai dari organisasi berbasis komunitas sampai berbasis masyarakat.

“Yang penting kita jalan bersama untuk bermanfaat langsung kepada masyarakat. Apalah artinya pinter, punya pengetahuan, kalau masih jauh dari derita masyarakat, masih acuh. Maka dari itu mari kita meniru Iwan Fals yang liriknya berempati kepada derita masyarakat,” ajak Haryanto. (Vn)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles