spot_img

1 Tewas dan 3 Luka Akibat Tawuran Antar Desa di Batubara

MENARAnews, Batubara (Sumut)– Situasi di Desa Sei Buah Keras dan Desa Aek Nauli, Kecamatan Medang Deras, Batubara memanas. Dua desa itu terlibat tawuran pada (11/12/2017) dini hari.

Hingga Selasa (12/12/2017), warga masih bersiaga mengantisipasi bentrok susulan. Dari pengakuan warga Desa Sei Buah Keras, mereka lebih dulu diserang oleh warga Desa Aek Nauli. Penyerang membawa senjata tajam dan balok.

“Mereka yang lebih dulu memancing kemarahan warga kami,” Kata Kepala Desa Sei Buah Keras Saiban.

Informasi yang dihimpun, warga Aek Nauli dilaporkan menganiaya sejumlah warga Sei Buah Keras. Adi Sastro Lumban Jaya dilaporkan tewas. Dia mendapat luka serius di leher, lengan, badan dan kepala. Sedangkan tiga lainnya hanya terluka.

Dua diantaranya mendapat luka serius di kepala, memar di dada dan jari putus. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun akhirnya korban dirujuk ke Medan.

Kasat Reserse Kriminal Polres Batubara Ajun Komisaris Polisi Zulfikar menyebut, tawuran itu dipicu karena perselisihan beberapa hari sebelumnya. Salah satu pihak tidak senang saat ditegur.

Ada 10 orang yang sudah diamankan. Mereka diduga sebagai pelaku yang telah menganiaya korban. Tujuh diantaranya juga sudah jadi tersangka.

“Saat diamankan 10 orang, diperiksa secara maraton, jadi 7 tersangka,” pungkas Zulfikar. (yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles