spot_img

Tuntut Kejelasan Pembangunan, Puluhan Mahasiswa Demo di Kampus UNMA Banten

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa UNMA Banten menggelar aksi unjuk rasa sebagai bentuk rasa kekecewanaan terhadap pihak kampus yang ingkar janji. Pasalnya, pihak kampus tidak dapat menemui mahasiswa untuk membahas terkait klarifikasi pembangunan gedung baru di Kampus UNMA.

Koordinator aksi Musta’anul menuturkan, sikap kampus yang tidak menempati janji mereka, padahal seharusnya birokrat kampus memberikan contoh yang baik kepada mahasiswanya.

“Kami dari Aliansi Mahasiswa UNMA Banten menuntut kaji ulang Undang-undang Nomor 28 Tahun 2002, perbaikan, percepatan, kejelasan, kepastian pembangunan, dan transparansi,” teriak Musta’anul saat menyampaikan orasinya, (11/11/2017).

Sementara itu, salah satu mahasiswa lainnya Zaki mengatakan, aksi tersebut berlangsung sekitar 2 jam lebih, tapi dari pihak kampus tidak ada yang bersedia menemui para mahasiswa.

“Kami kecewa dengan pihak jajaran rektorat dan yayasan karena tidak dapat menemui mahasiswa, padahal pada aksi pertama pihak lembaga menjanjikan hari Sabtu jam 10 siap menemui seluruh mahasiswa dan memberikan penjelasan,” tegasnya. (IN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles