spot_img

Soal Munas KAHMI, Aktivis HMI Dorong Anies Baswedan Jadi Presidium KAHMI

Menaranews,Jakarta – Aktivis Senior Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Muhammad Syukur Mandar menilai bahwa Gubenur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan pantas untuk memimpin sebagai ketua Preaidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI).

Menurutnya, Anies Baswedan merupakan sosok individu yang sangat diperhintungkan, serta banyaknya ekspetasi yang besar dari kader maupun alumni HMI terhadap Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut.

“Kalo publik atau ekspetasinya memang besar untuk bang Anies,” kata Syukur Mandar kepada menaranews.com di reatoran Phoenom Jl KH Wahid Hasyim Jakarta Pusat, Kamis (16/11).

Selain itu, kata Syukur Mandar bahwa dalam hal ini KAHMI juga ingin  berkontribusi besar dalam membangun Jakarta.

“Dan kenapa kita ingin mendorong anies, karena kita ingin kahmi juga berkontribusi besar dalam membangun jakarta” ucapnya.

“Bang Anies enggak ingin memperbincangkan soal kedudukan kahmi, sebenarnya kader-kader HMI yang serta Alumni yang ingin Anies memimpin KAHMI,” ucapnya.

Rencananya, Anies Rasyid Baswedan akan berkunjung  pada pergelaran Musyawarah Nasional KAHMI di Medan besok Jumat (17/11).

“Soal acara Munas besok pak Anies juga akan datang untuk memberikan sambutan akademisnya untuk penyelenggaraan munas KAHMI di Medan,” pungkasnya. (MR)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles