Portal Berita Online Indonesia

Serunya Pentas Seni di STTI-STIENI Jakarta

Menaranews, Jakarta – Mahasiswa yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Open Art STTI-STIENI Jakarta menyelenggarakan pentas seni. Pentas seni tersebut tampak berbeda, karena mengangkat tema “Golden Memories”, yaitu musik tahun 70’n sampai 90’s. (25/11)

Ketua Open Arts STTI-STIENI Jakarta, Coirul Kurniawan mengungkapkan bahwa acara pentas seni tersebut berisi penampilan musik, stand up comedy, photography, dan cinematography.

“Acara Musik bertemakan 70’n sampai dengan 90’n (untuk) mengingatkan kembali musik lawas. Selain itu, kami padukan dengan karya seni lain yaitu stand up comedy, photography, serta cinematography” ungkap Coirul yang juga menempuh pendidikan di STTI-STIENI Jakarta.

Menunjukkan rasa cinta kepada tenaga pendidik, Coirul menambahkan bahwa pentas seni yang diselenggarakan oleh Open Art didedikasikan untuk memperingati hari Guru.

“(acara ini) didedikasikan untuk memperingati Hari Guru, yang sudah setia mengajar kita sampai sekarang ini, tanpa bantuan mereka generasi ke generasi tidak akan bisa meraih apa yang mereka cita-citakan” tutup Coirul. (AA)