spot_img

Prananda Paloh Launching Aplikasi Untuk Pengaduan Masyarakat

 

MENARAnews, Medan (Sumut) — Anggota Komisi I DPR RI dari Partai NasDem Prananda Surya Paloh baru saja melaunching aplikasi untuk warga yang ingin menyampaikan aspirasi. Aplikasi itu diberi nama Prananda Paloh Apps.

Aplikasi itu diklaim bisa menampung aspirasi masyarakat dan langsung ditindaklanjuti dalam waktu 2×24 jam. Aplikasi itu dibuat sebagai bentuk komitmen prananda sebagai wakil rakyat.

“Ini adalah komitmen saya secara pribadi dan Partai NasDem untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Apalagi sekarang eranya digital,” kata Prananda, Rabu (08/11/2017).

Untuk masyarakat pengguna gawai android bisa langsung mengunduh aplikasi itu di Playstore. Sedangkan pengguna i-phone masih harus menunggu satu bulan lagi.

“Jadi masyarakat tinggal mengunduh aplikasi itu, memberi masukan dan saran apapun itu. Kita akan terima di server. Paling lambat saya rasa 2 x 24 jam itu cukuprealistis bisa ditindak lanjuti,” pungkas Prananda.

Sementara itu pembuat aplikasi Prananda Paloh Apps Novi Wahyuningsih mengatakan, akan menambahkan fitur tambahan di aplikasi itu.

“Kita akan menambahkan fitur interkoneksi dengan eksekutif. Jadi nantinya aspirasi masyarakat itu langsung disambungkan ke eksekutif agar langsung ditindaklanjuti,” tandas wanita berhijab itu. (yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles