spot_img

Polres Pandeglang Amankan Kotak Surat Suara di DPMPD

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Polres Pandeglang melalui Polsek Labuan bersama dengan Danramil Labuan melakukan pengecekan pergeseran kotak suara hasil penghitungan penyelenggaraan pilkades di Desa Sukamaju dan Desa Cigondang Kecamatan Labuan, (8/11/2017).

Kapolsek Labuan Kompol Syahril Minda mengatakan, kotak suara hasil penghitungan tersebut akan segera dibawa dan diserahkan kepada Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) dan dikawal oleh anggota dari Polsek Labuan.

“Selama pelaksanaan Pilkades periode tahun 2017 di wilayah Labuan berjalan tertib dan aman, tidak ada gejolak-gejolak yang terjadi di masyarakat atau penolakan yang berlebihan dari hasil pelaksanaan pilkades, seluruh unsur masyarakat menerima segala hasil yang telah ada dan tidak ada upaya-upaya penolakan yang akan mengerahkan massa,” terangnya panjang lebar.

Terpisah, Wakapolres Polres Pandeglang Kompol Nur Rahman mengatakan, pihaknya melakukan menerjunkan pasukan di DPMPD untuk mengamankan sejumlah kotak surat suara yang sudah masuk.

“Di DPMPD kotak suara tadi pagi laporannya dari 32 kecamatan, sudah 26 kotak suara yang masuk, tinggal beberapa lagi yang masuk. Mudah-mudahan hari ini kotak suara sudah masuk semua di DPMPD,” tandasnya.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles