spot_img

Polres Bukittinggi Peringati Maulud Nabi Muhammad

MENARAnews, Bukittinggi (Sumatera Barat) – Dalam rangka peringatan maulid Nabi Muhammad SAW oleh Seluruh Umat Muslim, Jajaran Polres Bukittinggi juga tidak mau ketinggalan. Jajaran Polres Bukittinggi juga menggelar peringatan Maulid Nabi dengan mengdakan Tausiyah yang bertempat di Masjid Baitul Amin Polres Bukittinggi, Kamis (30/11/2017) pagi hingga selesai.

Rangkaian kegiatan ini di mulai dengan pembawa acara dari salah satu petugas Aiptu Irwan, sedangkan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Aiptu Yasliman selaku Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bukittinggi. Selanjutnya, dilakukan pembacaan sambutan oleh Kapolres Bukittinggi AKBP ArlyJembar Jumhana.

Kegiatan ini berlangsung lancar dan tertib, untuk situasi selama kegiatan aman terkendali. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, Seluruh Jajaran Kabag, Kasat, Kasi serta jajaran Kapolsek yang ada di wilayah Hukum Polres Bukittinggi. Turut diramaikan juga oleh Jajaran personil Polres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi menyebutkan, kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin yang di gelar setiap Tahunnya. Dimana, Polres Bukittinggi juga terlibat dalam kegiatan keagamaan selain dari tugas rutin sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

“Kita akan gelar kegiatan keagamaan juga disamping kegiatan rutin, dan akan menjadi agenda tetap bagi jajaran Polres Bukittinggi. Untuk penceramah Kita datangkan dari luar, yakni Syekh Maulana Mustofa,”tukas Kapolres melalui Kasubag Humas Polres Bukittinggi. (AD/RK)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,041PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles