Pilgub Sumut 2018, Tengku Erry-Ngogesa ‘Bercerai’

MENARAnews, Medan ( Sumut) – Kabar mengejutkan datang dari Bakal Calon Wakil Gubernur Sumut Ngogesa Sitepu. Ketua DPD Golkar Sumut yang dipasangkan dengan Tengku Erry Nuradi itu mundur karena masalah kesehatan.

Sekretaris DPD Golkar Sumut Irham Buana Nasution juga membenarkan kabar itu. Ngogesa juga sudah menyerahkan surat pengunduran dirinya kepada Golkar.

“Ya benar. Pak Ngogesa secara pribadi mengundurkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur yang menenami Pak T. Erry Nuradi. Faktornya adalah kesehatan Pak Ngogesa,” Kata Irham Buana, Rabu (15/11/2017).

Irham bilang, Partai Golkar belum menentukan sikap akan menerima atau menolak surat pengunduran diri Ngogesa. Namun, Irham mengatakan Golkar sangat menerima keputusan dari Bupati Langkat itu.

Disinggung soal konstelasi politik pada Pilgub Sumut mendatang, Irham mengamini kalau partainya masih mendukung Tengku Erry sebagai bakal cagub.

“Untuk pendampingnya, nanti kita bakal lihat kedepan bagaimana”, tutup Irham.

Untuk diketahui, sebelumnya juga pernah tersiar kabar tentang Ngogesa Sitepu yang batal menjadi calon. Namun DPD Golkar Sumut mengatakan kabar itu tidak benar atau ‘hoax’.

Tengku Erry Nuradi adalah bakal cagub yang diklarasikan oleh Partai NasDem beberapa waktu lalu. Kabar mundurnya Ngogesa Sitepu semakin santer terdengar saat Tengku Erry di deklarasikan seorang diri oleh NasDem.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,031PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles