spot_img

Peringati Milad Ke-1 Brigade Jawara 411, Imam FPI DKI Jakarta Ingatkan Jaga Kerukunan Umat Begarama

Menaranews, Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta, Habib Muchsin Bin Zaid Alattas menghadiri deklarasi Gerakan Indonesia Shalat Subuh Berjamaah dalam rangkaian Milad Ke-1 Brigade Jawara 411, di Masjid Jami’ Al Ma’mur Tanah Abang Jakarta Pusat, Minggu (5/10)

Habib Muchsin mengingatkan kepada seluruh umat islam, untuk dapat menjaga kerukunan beragama, silaturahmi dan ukhuwah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Ia memberikan contoh tentang bagaimana jawara betawi dapat bersatu dalam brigade jawara 411.

“Sebelumnya, sangat sulit untuk menyatukan jawara di Jakarta ini. Tapi dengan ijin dari Allah SWT, begitu jawara terjun untuk membela ulama, bisa disatukan 268 perguruan ini dengan membela kitab suci Al-Qur’an. Begitu membela al-qur’an, ditunjuk satu orang menjadi panglima, tidak ada satu perguruan pun yang menolak penunjukan panglima tersebut” ungkap Habib yang didaulat menjadi Ketua Dewan Pembina Brigade Jawara Betawi 411 tersebut.

Lebih lanjut, Habib muchsin menegaskan agar Brigade Jawara 411 tetap istiqomah dengan tujuan awal dibentuknya.

“Jawara betawi ini beda sedikit dengan ormas betawi yang ada, karena brigade jawara 411 ini visi dan misinya adalah hanya untuk mengawal habaib dan ulama, dalam setiap kegiatannya” kata habib muchsin. (AA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,036PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles