spot_img

Peringati Milad Brigade Jawara Betawi,Alumni Aksi 411 Deklarasi Gerakan Indonesia Sholat Subuh Berjamaah

Menaranews, Jakarta- Brigade Jawara Betawi 411 menggelar acara sholat subuh berjamaah sekaligus deklarasi Gerakan Indonesia sholat subuh berjamaah 411 (GIA 411) dalam rangka peringatan milad 1 tahun Brigade Jawara Betawi 411 di masjid AL Ma’mur tanah abang Jakarta Pusat, Minggu (5/10).

Dalam pantauan Menaranews.com, hadir para tokoh ulama dan aktivis 411 yaitu KH. Muhammad Al Khaththat, Habib Novel, Eggi Sudjana, Slamet Maarif dan para Habib serta Ulama alumni aksi 411 serta para perwakilan ormas Islam dan Buruh.

Ketua Gerakan Indonesia Sholat Subuh Berjamaah 411 (GIS), KH Muhammad Khathtath ¬†berpesan bahwa Indonesia harus memperkuat Jama’ah sholat subuh, agar nantinya Indonesia menjadi ¬†negara yang kuat dan berwibawa di mata dunia.

“Kalo kita ingin Jakarta atau Indonesia atau tanah abang menjadi kuat,harus perkuat sholat subuh berjamaah itu harus juga menjadi program untuk Pemerintah, baik Presiden maupun Gubenur,” kata KH Al-Khathtath (5/10).

Dia juga menginginkan agar di setiap masjid dibentuk satuan petugas GIS, dan diharapkan juga agar para Brigade Jawara Betawi bisa melatih para satgas GIS.

“Disitulah harus dibentuk satgas GSS di setiap masjid atau mushola. pertama sebagai jemaah, dan brigade jawara Betawi bisa melatih para satgas di setiap masjid,”ucapnya.

Setelah Gerakan Sholat Subuh Berjamaah,Brigade Jawara Betawi beserta seluruh simpatisan, maupun Alumni aksi 411 akan menuju monumen nasional untuk mengadakan tablig akbar pada peringatan 1 tahun milad Brigade Jawara Betawi. (MR)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles